Rabu, 24 Oktober 2018

5 makanan yang secara tidak sadar buat gemuk

5 makanan yang secara tidak kita sadari dapat membuat gemuk lho!

Apa aja sih makanan makanan yang bisa bikin berat badan nambah secara gak kita sadari?


1. Nasi putih
Siapa yang gak pernah makan nasi putih? Pastinya setiap hari kita makan nasi putih ya. Nah ternyata kandungan karbohidrat dalam nasi putih itu bisa buat berat badan naik atau gemuk jika di komsumsi berlebihan.

2. Ice Cream
Kalau ngomongin es krim itu yang difikirin pasti manis dan dingin, enak juga. Tapi eskrim memiliki kadar gula tinggi yang bisa buat badan gemuk lho asal di komsumsinya jangan berlebihan.

3. Daging merah

Ternyata daging merah juga merupakan salah satu makanan yang bisa membuat gemuk lho! Tapi jika di komsumsi berlebihan karena daging merah memiliki kadar lemak tinggi yang bisa membuat berat badan bertambah.

4.Mentega
Kita biasa makan roti biasa nya pakai mentega bukan? Menggoreng juga kalau diberikan mentega akan menjadi semakin gurih, Tapi perlu diingat ya kalau mentega juga bisa membuat beran badan bertambah so dikomsumsi nya jangan berlebihan.

5. Gorengan
Siapa yang gak kenal gorengan ? Apalagi sama yang namanya bakwan wkwk. Kalau beli gorengan suka lihat minyak untuk menggoreng nya? Minyak untuk menggoreng gorengan biasa dipakai berkali kali sehingga mengandung lemak berbahaya yang menyerap pada gorengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Usul Penamaan Bika Ambon

Kalian pasti kenal sama yang namanya kue bika ambon, tapi ternyata bika ambon bukan berasal dari Ambon ya melainkan dari Medan. mau tau kis...