Selasa, 09 Oktober 2018

Peristiwa di SMPIT Assuadaa

Assalamualaikum Wr.Wb 
          Saya dhiya, disini saya akan menceritakan beberapa kegiatan yang dilakukan di SMPIT assuadaa



Beberapa kegiatan yang kami lakukan salah satunya adalah National competion yang diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2018 untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.
National Competion diadakan di SMPIT Assuadaa selain untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, acara tsb juga diadakan untuk melatih kreasi siswa siswi SMPIT Assuadaa dan juga kekompakan.

Apa hubungannya dengan kreasi? Tentu saja ada karna didalam acara diadakan lomba yang berkaitan dengan kreasi antara lain ; lomba daur ulang, mading 3D, dan juga menghias kelas. Lomba yang paling di minati memang lomba menghias kelas, dengan diadakannya lomba itu kami satu kelas akan bekerja sama bagaimana kami harus menghias kelas kami dengan seindah dan sebagus mungkin. 
Selain lomba yang bersangkutan dengan kreasi ada juga lomba seperti cerita tokoh, terus beberapa lomba yang bersangkutan dengan olahraga, salah satunya Sukaneka. 

Sukaneka itu apa aja? Sukaneka adalah salah satu lomba berkelompok dimana akan di selenggarakan banyak lomba seperti balap karung, tarik tambang, dan masih banyak lagi. Selain suka neka, ada juga lomba basket untuk siswi perempuan dan futsal untuk siswa laki laki



Kegiatan lainnya adalah suntik difteri 3 yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 28 September 2018. Kegiatan ini bertujuan agar siswa siswi di sekolah terhindar dari penyakit difteri, dan kegiatan ini sudah ketiga kalinya dilakukan di sekolah.  Pertama tama yang dipanggil untuk suntik adalah siswa siswi SDIT Assuadaa baru setelahnya murid SMP dari kelas 9 baru yang terakhir 7. Di hari yang bersamaan juga kami melakukan pemilihan ketua osis dan wakil ketua osis yang dilaksanakan di Aula bersama pak Arif.


Sekian penjelasan dari saya, kurang lebihnya mohon maaf, apabila ada salah kata baik sengaja atau tidak saya meminta maaf. 

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Usul Penamaan Bika Ambon

Kalian pasti kenal sama yang namanya kue bika ambon, tapi ternyata bika ambon bukan berasal dari Ambon ya melainkan dari Medan. mau tau kis...