Sabtu, 13 Oktober 2018

Makanan makanan yang cocok untuk ngemil

Makanan yang kita tau pasti banyak kan ya? Nah disini akan membahas makanan makanan yang cocok untuk ngemil, Apa aja sih? 


Ngemil itu kegiatan yang suka dilakuin di waktu luang bukan? Emang kalo ngemil itu ngemil apaan ? Bisa jadi apa aja tapi kalau makanan berat kayaknya enggak ya.  Nah lanjut baca aja beberapa makanan yang cocok buat nemenin kamu pas ngemil :v 

1. Gorengan



Gorengan? Kayaknya sih gak asing ya sama yang nama nya gorengan apalagi sama bakwan terus tahu tempe goreng yang biasanya banyak di jual di tukang gorengan. 

2. Kacang / pilus sejenisnya 


Kalo ini juga gak asing ya kan? Biasa banyak dijual di supermarket dan banyak juga merknya, selain pilus, kacang goreng juga bisa dibuat untuk cemilan kok.

3. Kue kering 


Biasanya kalau kue kering itu identik sama yang namanya hari raya, tapi ternyata kue kering juga bisa dijadikan teman cemilan.

Nah mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan, selain makanan diatas boleh dijadikan cemilan kok disini saya hanya menyarankannya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Usul Penamaan Bika Ambon

Kalian pasti kenal sama yang namanya kue bika ambon, tapi ternyata bika ambon bukan berasal dari Ambon ya melainkan dari Medan. mau tau kis...